Perisik Obat Penyembuh Luka

Perisik Obat Penyembuh Luka

Perisik Obat Penyembuh Luka-, Buah persik merupakan buah yang hampir mirip sekali dengan buah apel akan tetapi warna daging buahnya cenderung lebih kuning. Buah ini dalam bahasa inggris dikenal dengan nama peach memiliki rasa yang enak untuk di konsumsi sebagai makanan pelengkap atau tambahan masakan.

Selain memiliki rasa yang enak buah ini memmiliki banyak kandungan gizi seperti lemak jenuh, magnesium, Vitamin C, Vitamin A, Protein, Serat makanan, dan Gula. Tidak banyak orang yang mengetahi manfaat buah ini dapat menjadi pencegah dan obat untuk berbagai macam penyakit. Berikut ini manfaat buah persik yang baik untuk kesehatan anda :

Menyembuhkan Luka

Bagian Kulit yang terluka dapat diobati dengan buah ini sebab didalamnya mengandung protein yang dapat menjadi senjata dalam mengobati kulit dan mempercepat proses penyembuhan.

Anti-Oksidan

Kandungan Vitamin C yang terkandung dalam buah persik mampu menangkal serangan radikal bebas, dengan mengkonsumsi ini setiap pagi hari akan membuat anda terhindar dari bahaya radikal bebas.

Perlindungan Sinar UV

Perpaduan kandungan Vitamin K, A dan E dapat melindungi kulit tubuh dari sinar UV. Pancaran tersebut jangan terlalu banyak mengenai tubuh sebab dapat menyebabkan terjangkitnya penyakit.

Baca Juga : Buah Prem Untuk Obat Luka

Menyehatkan Kulit

Buah ini sangat cocok bagi anda yang sangat memperhatikan penampilan. Kandungan Vitamin C didalamnya dapat menyehatkan kulit tanpa menimbukan efek samping buruk.

Mengobati Sel Kanker

Senyawa Selenium dalam buah ini berguna untuk dijadikan pengobatan penyakit kanker, selain itu didukung dengan vitamin E di dalamnya mampu menjadi sebagai obat kanker alami.

Menyehatkan Pencernaan

Buah ini dapat menyehatkan dan melancarkan saluran pencernaan anda sebab di dalamnya mengandung mineral dan serat yang baik untuk menyehatkan pencernaan.

Melindungi Kesehatan Jantung

Pottasium dalam buah ini cukuplah tinggi dan sangat penting untuk melindungi sel tubuh dan cairan tubuh untuk membantu regulasi detak jantung dan tekanan darah. Selain itu buah ini dapat menghambat oksidasi kolsterol, mencegah penebalan pembuluh darah arteri dan mendorong sirkulasi trombosit manfaat ini diakibatkan oleh adanya kandungan asam klorogenik, atau antosiani.

Menjaga Kesehatan Mata

Resiko penyakit yang berhubungan dengan degenerasi macular dapat di atasi dengan buah ini, Kandungan antioksidan lutein didalam buah ini dapat efektif mencegah katarak pada retina mata. Kandungan betakaroten nectarin dapat mendorong sintesis vitamin A dan berkontribusidalam menjaga kesehatan penglihatan, mencegah penyakit kebutaan dan penyakit xeropthalmia.

Baik Untuk Ibu Hamil

Dalam buah ini mengandung Vitamin, folat, dan mineral pada nectarine, semua itu diperlukan untuk ibu hamil dalam mencegah atau menurunkan resiko bayi cacat tabung saraf, selain itu kandungan Pottasiumnya dapat membantu dalam mencegah kram otot dan kelelahan selama kehamilan.

Mencegah Anemia

Niacin, Asam Pantotenat, piridoksin, mineral, tiamin, potassium, zat besi, tembaga, fosfor dan zinc memiliki peranan sebagai pembentukan sel darah merah khususnya untuk zat besi sendiri sehingga hal ini menunjukan dapat mengatasi dan mencegah masalah anemia.

Demikian informasi seputar buah persik yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita, semoga dapat bermanfaat dan menjadi solusi kesehatan anda. Terimakasih telah berkunjung dan membaca.

Sumber : www.bekasluka.infokitasemua.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*