Mahkota Dewa Untuk Luka

Mahkota Dewa Untuk Luka

Mahkota Dewa Untuk Luka-, Tanaman penghasil buah mahkota dewa ini merupakan tanaman asli berasal dari indonesia lebih tepatnya dari papua irian jaya. Kandungan di dalamnya dapat memberikan manfaat sebagai obat penyembuh beberapa penyakit dan menjaga tubuh agar tetap sehat.

Kandungan dalam buah ini diantaranya yaitu zat polifenol, zat alkaloid, zat saponin, zat flavonoid dan zat lainnya. Dalam kandungan tersebut menjadikan mahkota dewa memiliki manfaat bagi kesehatan berikut ulasannya :

Menyembuhkan Luka Infeksi

Buah ini dapat menyembuhkan luka infeksi caranya dengan menggunakan buah mahkota dewa yang masih dalam keadaan mentah, kemudian buah ini diparut lalu parutannya ditempelkan pada bagian tubuh yang sakit, untuk cara lainnya dapat menggunakan minyak mahkota dewa.

Meningkatkan Vitalitas Pria

Buah mahkota dewa ini memiliki kandungan saponin yang ampuh untuk meningkatkan vitalis pria sehingga membuat kuat dan tahan lama saat bercinta dengan istri. Cara penggunaannya hanya perlyu merebus bagian buah mahkota dewa yang sudah kering kemudian diminum 1 jam sebelum berhubungan intim.

Meningkatkan Sistem Imun

Kekebalan tubuh sangatlah penting sebab hal ini menentukan kesehatan dan kestabilan tubuh. Dalam mahkota dewa mengandung zat yang baik untuk menjaga serta meningkatkan sistem imunitas tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Baca Juga : Jambu Biji Penyembuh Luka

Detoksifikasi Tubuh

Makanan dan minuman dapat menjadi racun untuk tubuh terutama pada olahan yang menggunakan bahan-bahan tambahan, organ tubuh yang berfungsi sebagai penetralisir racun (ginjal dan hati) tidak dapat mengeluarkan semuanya dari dalam tubuh, manfaat buah mahkota dewa yang mengandung senyawa alkaloid dapat menjadi solusi untuk mengeluarkan sisa-sisa racun yang masih menumpuk dalam tubuh.

Melawan Infeksi Bakteri Dan Virus

Proses bakteri dan virus masuk dalam tubuh manusia yaitu lewat makanan ataupun minuman yang terkontaminasi.  Jenis penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan virus seperti tifus, kolera, TBC atau jenis penyakit lainnya dapat di cegah dengan mengkonsumsi buah mahkota dewa, buah ini bekerja dengan meningkatkan sistem imunitas tubuh dalam melawan bakteri dan virus sebab didalamnya terkandung saponin.

Mencegah Penyumbatan Pembuluh Darah

Kandungan flavonoid yang terdapat dalam buah mahkota dewa memiliki fungsi sebagai pencegah agar tidak terserang penyakit yang diakibatkan oleh penyumbatan pembuluh darah. Penyakit tersebut diantaranya seperti gagal ginjal, hipertensi, diabetes dan jantung. Hal  ini disebabkan pembuluh darah menuju ke jantung dan syaraf pusat tidak bekerja secara maksimal karena adanya penumpukan plak dan zat asing yang berada dalam tubuh.

Mengobati Tumor

Gangguan penyakit yang ditandai dengan adanya benjolan pada organ tubuh i0ni dapat dihilangkan dengan cara diangkat melalui oprasi atau dengan pengobatan herbal. Tanaman yang dapat menyembuhkan penyakit tersebut adalah buah mahkota dewa, buah ini memiliki kaya akan kandungan anti-oksidan yang dapat meningkatkan system kekebalan tubuh dalam melawan penyakit.

Disamping manfaatnya yang baik bagi kesehatan, buah ini dapat mengakibatkan dampak buruk apabila anda mengkosumsinya secara berlebihan salah satunya susah buang air besar, sakit kepala yang berlangsung lama. Bagi ibu yang mengandung sangat berbahaya bagi kesehatan janin sebab dapat menyebabkan keguguran, hal tersebut berpengaruh juga untuk bayi yang masih berumur muda dalam kandungan.

Sekian informasi yang dapat saya berikan semoga dapat memberikan manfaat dan semangat untuk tetap hidup sehat menggunakan bahan-bahan alami.

Sumber : www.bekasluka.infokitasemua.com

1 Trackback / Pingback

  1. Sirsak Untuk Luka Bisul | Pengobatan Herbal Luka Tubuh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*